BLOG GRATIS RASA WEB PREMIUM



Alhamdulillah .. dengan memanjatkan rasa syukur kepada Alloh SWT .. akhirnya desain blog/web kami - MIRACLE MULTIMEDIA DESIGN site -selesai juga untuk tahap penghiasannya ...

Saya, Dannies Adrian selaku penulis sekaligus perancang blog ini, lebih mendahulukan apa-apa yang menjadi penunjang content web kami nantinya, yakni pada bagian sidebar dan footer.

Setelah selesai barulah saya menulis postingan pertama ini, yang saya beri judul: MEMBUAT BLOG GRATIS RASA WEBSITE PREMIUM.

Postingan ini bukanlah tutorial, namun sekedar berbagi pengalaman saja. Hanya saja, agar dapat menarik perhatian pembaca dan lebih memberikan manfaat, artikel ini juga akan saya tuliskan tahapan-tahapan pembuatan blog ini.

Melalui artikel pertama ini pun, saya sekaligus memberikan informasi mengenai MIRACLE MULTIMEDIA DESIGN yang saya dirikan bersama beberapa kawan yang memiliki hobi dan keahlian yang sama.

Ya .. MIRACLE MULTIMEDIA DESIGN adalah partner Anda, teman Anda, pembantu Anda dalam hal kebutuhan-kebutuhan pembuatan website/blog, fotografi, design dan motion graphics, baik untuk Anda pribadi yang tengah mengembangkan bisnis sendiri (wirausaha) atau untuk Anda yang telah mendirikan perusahaan.

Untuk itulah silahkan hubungi kami: MIRACLE MULTIMEDIA DESIGN ...

CALL/SMS/WHATAPP: 0878 8033 7620 / 0819 9794 8513


dennis

... Seorang Desainer Graphics dan Blogger yang hoby Photography ... Pengelola MIRACLE MULTIMEDIA DESIGN ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar